Selamat Datang di blog sederhana ini, moga bisa menjadi inspirasi, walau tidak sempurna akan tetapi ku akan berusaha menyempurnakanya

Selasa, 09 Agustus 2011

Hasilnya

akhirnya, berakhir juga sebuah perjuangan, hari ini aku akan pulang ke kampung halaman. setelah dua tahun aku merantau. kini pulang dengan titel Magister Agama (M. Ag). kini semua terasa indah, kuliah S2 selesai langsung menikah.... perjalanan ini begitu menyenangkan... sedih dan gembira aku rasakan. sedih karena akan meninggalkan kota bandung dan teman-teman pengajian. aku akan merindukan kalian semua ( teh Nur, teh Ai, teh Lita, teh Wawa, teh Liah, teh Peni, teh Mamay, teh Rini, teh Nurhayati LQ, teh Wati, Teh garnita, teh Nia, teh Lana, teh Nurhayati, teh Dewi, teh Imas, Umi, Mamih, Indah, Tita dll). I love you All coz Allah.
aku senang karna akan pulang, bertemu dengan keluarga, teman dan orang tersayang.
aku pasti merindukan suasana bandung, setoran hafalan, pengajian ke DT, jalan-jalan ke Tangkuban perahu, Cipanas dan kebun binatang, kebun stoberi dan pasar baru, gasibu yg harga barang2 serba murah. semuanya begitu menyenangkan.
aku akan segera pulang, mohon doanya semoga selamat sampai tujuan. I Love You Bandung, sampai ketemu di lain kesempatan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar