Selamat Datang di blog sederhana ini, moga bisa menjadi inspirasi, walau tidak sempurna akan tetapi ku akan berusaha menyempurnakanya

Senin, 02 September 2013

Do'a dan Usaha Maksimal.

Dalam hidup ini, harus ada yang kita perjuangkan. Dahulu aku berjuang dengan maksimal untuk kesembuhan sakitku (tumor rahim), kini sakitku hilang, kemudian aku berjuang mendapatkan pekerjaan yang mapan, kini aku sudah PNS, kemaren aku berjuang untuk punya rumah pribadi, sekarang rumah itu sudah di bangun, dan perjuangan selanjutnya adalah, mempunyai momongan, berangkat haji dan berlibur ketempat yang indah... Ya Allah permudahlah...
setiap apapun yang ingin kita raih, harus kita do'akan dan kita usahakan secara maksimal, apapun itu....
ketika aku di hadapkan dengan cobaan penyakit, aku senantiasa berdoa untuk kesembuhanku dan berusaha  berobat, alhamdulillah penyakitku bisa di sembuhkan, walau harus operasi namun seluruh biayanya bersumber dari orang lain, karna waktu itu kami tidak punya biaya untuk itu... Alhamdulillah ada jalan...
ketika mencari kerja, aku berusaha dan berdoa maksimal, kemana saja kudatangi tempat lowongan berkerja, dan setiap pekerjaan yang aku lakukan aku niatkan semoga allah menberi jalan kemudahan untuk aku mendapatkan kerja, Allhamdulillah setelah sekian lama berjuang aku di terima jadi PNS...
aku berusaha dan berdoa untuk memiliki rumah... aku berusaha maksimal, menelpon kesana-kemari, mencari lokasi kemana saja,  dan senantiasa berdoa, Alhamdulillah segala kemudahan diberikan dari jalan yang tidak disangka-sangka... semoga yang ku tulis ini ada manfaatnya, semata-mata ingin berbagi pengalaman bahwa apa yg kita inginkan harus di usahakan dan didoakan secara maksimal, tidak ada maksud lainnya... Ya Allah lindungi aku dan beri keberkahan atas rizki yg telah maupun yg belum engkau limpahkan kepada kami... Semuanya Atas kehendak-Mu.
semoga bermanfaat teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar