Selamat Datang di blog sederhana ini, moga bisa menjadi inspirasi, walau tidak sempurna akan tetapi ku akan berusaha menyempurnakanya

Senin, 25 Juli 2011

Rencana Sidang

akhirnya sidang tesis di agendakan juga. insyaallah hari kamis, 28 juli 2011. setelah sekian lama aku menunggu hari-hari bersejarah tersebut, kini di depan mata. insyallah akan aku laksanakan sebaik mungkin.
kalo cepat sidang berarti cepat beres, cepat pulang, cepat juga mengurus agenda terbaru.... yang jelas mau ngurus pernikahan ku.
sempat juga aku kaget, karna ketika aku tanyakan jadwal sidang, ternyata namaku tidak terdaftar. setelah diselidiki ternyata berkas pendaftaran aqu hilang di TU, untung aja tesis dan catatan pendaftaran ada, sebagai bukti bahwa aqu sudah mendaftar sejak lama sebelumnya... aqu juga bingung kenapa kok bisa hilang, siapa yg mau disalahkan.... TU atau aqu. semampuku aku sudah berusaha sebaik mungkin mengurus pendaftaran que. TU mungkin gak sengaja aja, sehingga berkas qu bisa hilang... ah... heran...
sebelum pulang, aku harus menyelesaikan hafalan, mengambil surat pindah pada murobbi, membeli baju bola untuk aswin, mengambil cppy ijasah, dan membelikan hadiah untuk saudara-saudaraque....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar