Selamat Datang di blog sederhana ini, moga bisa menjadi inspirasi, walau tidak sempurna akan tetapi ku akan berusaha menyempurnakanya

Selasa, 26 Juli 2011

Tunggu Aku Pulang

lama sudah aqu di pulau ini, ingin segera pulang menemui pujaan hati yang selalu aku rindukan. 2 tahun memang tidak terasa akan tetapi kerinduanqu padamu tak bisa ku lupakan. Jarak memisahkan akan tetapi hati kita akan selalu dekat... engkau disana mencari nafkah, aqu disini melaksanakan kewajiban... akan selalu ku jaga hubungan baik ini, sampai kapan pun juga. ketika tiba saatnya aku di sisimu, aku akan setia terus bersamamu. menikmati indahnya kebersamaan setelah sekian lama perpisahan. tunggu aku pulang beberapa hari lagi. untuk kita lanjutkan kisah cinta kita ini dalam hubungan yang suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar